-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret 2018

- Maret 26, 2018
Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret - Bagi kamu yang nantinya akan lulus pada tahun ini. tentu setelah lulus ingin segera mendapatkan pekerjaan agar kehidupan setelah lulus bisa lebih terjamin karena sudah punya pemasukkan sendiri. yang mana pemasukan tersebut bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu atau bisa kamu gunakan untuk melanjutkan kuliah agar mempunyai titel dan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang lebih baik pula. untuk memoles mental dan mendapatkan pengalaman, kamu bisa mencoba untuk melamar pekerjaan ke jaringan ritel terbesar di indonesia yakni indomaret. baik sebagai pramuniaga maupun bagian kasir.

Bekerja di indomaret saat ini cukup menggiurkan, cabangnya yang tersebar di seluruh indonesia dan semakin hari semakin bertambah tentu bisa membutuhkan banyak karyawan juga. nah, sebagai lulusan anyar, kamu bisa mencoba melamar pekerjaan di indomaret terdekat dari rumah kamu. sebenarnya cara membuat surat lamaran kerja untuk indomaret sama saja dengan melamar pekerjaan ditempat lain. untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contoh surat lamaran kerja indomaret yang sudah admin tulis dibawah ini :



Contoh Surat Lamaran Kerja Indomaret







Bandung, 25 Januari 2017

Yth. HRD PT INDOMARET GROUP
di tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Arkan Gamafatih
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 11 Desember 1992
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SMK – Pemasaran
No. Telepon : 089795096395
Email : arkan_gamafatih@yahoo.com
Alamat : Jl. Bukit Kelinci No 90 Bandung.

Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Sales Promotion Boy (SPB) untuk jaga stand toko, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki.

1. Fotokopi Ijazah terakhir
2. Fotokopi Transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi SIM C
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Fotokopi Surat Pengalaman Magang
7. Pas Photo 3x4

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,





Arkan Gamafatih




Bagaimana ? dengan melihat contoh surat lamaran kerja indomaret diatas kamu sudah paham betul kan bagaimana cara membuat surat lamarannya ? jika sudah, segera masukkan lamran kamu ke indomaret terekat ya. pastikan kamu menulis surat lamarannya dengan baik dan benar agar cepat diterima. sekian dan semoga diterima.
 

Start typing and press Enter to search